Pemberitahuan

“Jika Yang Anda Cari Tidak Ada Di Web / Blog Saya Request Ke Fans Page Saya Ya, Akan Saya Carikan Dan Saya Apload Jika Memungkinkan Modem Saya, Apa Bila Tidak Memungkinkan Akan Saya Cari Link Lain”

About Me

“Seseorang Yang Berusaha Berguna Bagi Orang Lain Dengan Berbagi Pengetahuan Yang Dimiliki”
- Teckno8™ -

Rabu, 16 Januari 2013

Membuat Efek Img Hover Zoom pada semua gambar Posting





Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan tutorial blogger lagi, setelah lama ngga posting tutor blogger. nah disini saya ingin memosting 'Membuat Efek Img Hover Zoom pada semua gambar Posting' maksud.y disini Image/gambar pada saat disorot, maka akan menimbulkan efek Pembesaran pada gambar..



Trik ini murni dari efek CSS



Jika sobat ingin mencobanya langsung saja ikuti langkah berikut :
1. Login ke Akun Blogger anda masing-masing

2. Klik Design atau Rancangan, kemudian pilih edit html
3. Centang Expand Widget Template (saya anjurkan download dahulu template anda)
4. cari code : .post img{ (Jika tidak ketemu maka letakkan kode berikut diatas kode ]]></b:skin> )
Lalu hapus kode diatas, lalu ganti dengan kode berikut :

.post img{border-radius: 8px; -o-transition: margin-left 1.5s ease-in 2s, margin-top 1.5s 2.5s, -o-transform 1.5s ease-out 1s, opacity 2s ease-in;
-moz-transition: margin 1.5s ease-in 2s, -moz-transform 1.5s ease-out 1s, opacity 2s ease-in; -webkit-transition:margin 1.5s ease-in 2s, -webkit-transform 1.5s ease-out 1s, opacity 2s ease-in; opacity: 0.6; transform:rotate(3deg); -moz-transform:rotate(3deg); -webkit-transform:rotate(3deg); -o-transform:rotate(3deg); background:transparent; padding:4px}
.post img:hover { opacity: 1.0; -o-transform: rotate(0deg) scale(1.8) translate(35px, 10px);
-moz-transform: rotate(0deg) scale(1.8) translate(35px, 10px);
-webkit-transform: rotate(deg) scale(1.8) translate(35px, 10px);
-o-transition: margin-left 1.5s ease-in 0.1s, margin-top 1.0s, -o-transform 2.5s ease-out 1.4s, opacity 1s ease-in 1s;
-moz-transition: margin 1.5s ease-in 0.1s, -moz-transform 1.0s ease-out 1.4s, opacity 1s ease-in 1s;
-webkit-transition: margin 1.5s ease-in 0.1s, -webkit-transform 1.0s ease-out 1.4s, opacity 1s ease-in 1s;
}


:: Sobat dapat mengedit code CSS diatas sesuka sobat::


5. Terakhir tinggal Save Template sobat,.. 








Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

tanda tangan

Related Post:

Comments for blogger! brought to you by Teckno8 , Trimakasih Sudah Berkomentar! DISINI!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan aturan sebagai berikut:

#$ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
#$ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
#$ Dilarang Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
#$ Jika ada Kendala, silahkan Hubungi Admin Lewat Facebook

Jika Melanggar Salah Satu Aturan di atas, dengan berat Hati Komentar Anda tidak akan di Publish dan Akan dihapus. ^__^