Pemberitahuan

“Jika Yang Anda Cari Tidak Ada Di Web / Blog Saya Request Ke Fans Page Saya Ya, Akan Saya Carikan Dan Saya Apload Jika Memungkinkan Modem Saya, Apa Bila Tidak Memungkinkan Akan Saya Cari Link Lain”

About Me

“Seseorang Yang Berusaha Berguna Bagi Orang Lain Dengan Berbagi Pengetahuan Yang Dimiliki”
- Teckno8™ -

Kamis, 17 Januari 2013

EBOOK LINUX GRATIS BAHASA INDONESIA





EBOOK LINUX GRATIS BAHASA INDONESIA


Belajar tentang sistem operasi OPENSOURCE..  yaitu LINUX.. yah.. sudah pada tahunkan LINUX..? kalo belum sedikit saya kasih penjelasan y.. LINUX adalah suatu vendor pendiri SISTEM OPERASI berbasis OPEN SOURCE,.. seperti .. UBUNTU, SUSE, FEDORA, dan lain-lain..kalo di WINDOWS itu MICROSOFT,  lalu apa itu OPENSOURCE ..? OPENSOURCE sendiri adalah suatu software gratis dan kode sumber dapat di modifikasi dan di edar luaskan kembali.. tentu kita haru mengerti bahasa
pemrograman untuk melanjut ke tahap itu..  mungkin itu sedikit ulasan tentang LINUX . hanya untuk software masih tergolong terbatas.. tidak seperti OS WINDOWS yang banyak sekali support untuknya.. namun harus berbayar, kalo mau gratis.. ya cari seperti di blog ini  hehehe. itu lah sedikit penjelasan saya yang belepotan.. [ CMIIW= Correct Me If i WRONG ] . adapun kisi-kisi dari EBOOK LINUX GRATIS BAHASA INDONESIA.... Chekidooot



- Belajar Sistem Operasi Linux (158 halaman)
- Linux Fundamental(Modul Pelatihan) (73 halaman)
- Membangun Linux Sebagai Internet/Intranet Server (14 Bab )
- Linux Fedora (5 ebook terdiri minimal 10 halaman)
- Membuat WEb Desain (118 halaman)
- Debian GNULinux 2nd Edition (314 halaman)
- Administrasi Jaringan Linux (63 halaman)
- Panduan Administrasi Database PostgreSQL (136 halaman)
- Tutorial Aplikasi Dekstop Linux dan Aplikasi Perkantoran di Linux (113 halaman)





Link download













Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

tanda tangan

Related Post:

Comments for blogger! brought to you by Teckno8 , Trimakasih Sudah Berkomentar! DISINI!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan aturan sebagai berikut:

#$ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
#$ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
#$ Dilarang Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
#$ Jika ada Kendala, silahkan Hubungi Admin Lewat Facebook

Jika Melanggar Salah Satu Aturan di atas, dengan berat Hati Komentar Anda tidak akan di Publish dan Akan dihapus. ^__^