Pemberitahuan

“Jika Yang Anda Cari Tidak Ada Di Web / Blog Saya Request Ke Fans Page Saya Ya, Akan Saya Carikan Dan Saya Apload Jika Memungkinkan Modem Saya, Apa Bila Tidak Memungkinkan Akan Saya Cari Link Lain”

About Me

“Seseorang Yang Berusaha Berguna Bagi Orang Lain Dengan Berbagi Pengetahuan Yang Dimiliki”
- Teckno8™ -

Selasa, 15 Januari 2013

Cara Membuat Bingkai Frame Pada Gambar Blog





Sekarang akan saya postingkan cara membuatnya. Untuk memberi bingkai pada gambar yang kita masukan ke dalam halaman postingan, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan modifikasi kecil pada kode html. Berikut saya jelaskan secara ringkas.


Langkah-langkahnya :

1. Login ke Blogger
2. Pada halaman Dashboard pilih menu Template



3. Klik Edit HTML
4. Klik Preceed
5. Beri tanda centang pada Expand Widget Templates
6. Cari kode .post-body img {
7. Tambahkan kode "border: 15px solid#6E99EE;"
8. Simpan template Anda kemudian kemudian lihat perubahan yang terjadi.

Sekian dari saya semoga bermanfaat dan anda mengerti, kalau belum jelas silahkan anda berkomentar! Dan saya minta maaf kepada Mas Cyber-N3t karena baru saya postingkan, sepertinya anda sudah 2x bertanya masalah ini, Maaf ya gan. XD...

Keterangan:

- 15px menunjukkan lebar border
- solid menunjukkan jenis border berupa garis lurus tanpa terputur-putus
- #6E99EE menunjukkan kode warna html dari border yang digunakan.









Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

tanda tangan

Related Post:

Comments for blogger! brought to you by Teckno8 , Trimakasih Sudah Berkomentar! DISINI!?

1 komentar:

Aan Rusmanto mengatakan...

terimakasih atas informasinya kawan...
sangat bermanfaat sekali..

nice shared..

silahkan kunjungi blog saya
http://aan-shared.blogspot.com

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan aturan sebagai berikut:

#$ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
#$ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
#$ Dilarang Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
#$ Jika ada Kendala, silahkan Hubungi Admin Lewat Facebook

Jika Melanggar Salah Satu Aturan di atas, dengan berat Hati Komentar Anda tidak akan di Publish dan Akan dihapus. ^__^