Pemberitahuan

“Jika Yang Anda Cari Tidak Ada Di Web / Blog Saya Request Ke Fans Page Saya Ya, Akan Saya Carikan Dan Saya Apload Jika Memungkinkan Modem Saya, Apa Bila Tidak Memungkinkan Akan Saya Cari Link Lain”

About Me

“Seseorang Yang Berusaha Berguna Bagi Orang Lain Dengan Berbagi Pengetahuan Yang Dimiliki”
- Teckno8™ -

Senin, 21 Januari 2013

Blumentals Program Protector v4.4 Full









Program Protector adalah software untuk melindungi program  pada sistem Windows dengan password nomor satu di dunia. Anda dapat dengan mudah melindungi setiap aplikasi Windows. Protector Program ini sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan pengetahuan komputer khusus. Anda dapat melindungi
program dengan kata sandi hanya dengan beberapa kali klik saja. Software ini sangat berguna jika Anda memiliki program yang tidak ingin dibuka oleh orang lain atau Game yang hanya boleh dimainkan oleh Anda.... Chekidooot...


Fitur : 
  • Password untuk melindungi semua aplikasi Windows 
  • Drag dan drop file program dan cara pintas untuk melindungi program
  • Telusuri daftar program yang dilindungi 
  • Password untuk melindungi Program Protector
  • Catatan kegiatan perlindungan ( log ) 
  • Perlindungan 100%, tidak dapat dilewati 
  • Kompatibel dengan semua program, termasuk Internet Explorer dan Outlook Express 
  • Sangat mudah digunakan 




Link download

Note : Pilih salah satu diantara Crack / Patch. 










Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

tanda tangan

Related Post:

Comments for blogger! brought to you by Teckno8 , Trimakasih Sudah Berkomentar! DISINI!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan aturan sebagai berikut:

#$ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
#$ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
#$ Dilarang Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
#$ Jika ada Kendala, silahkan Hubungi Admin Lewat Facebook

Jika Melanggar Salah Satu Aturan di atas, dengan berat Hati Komentar Anda tidak akan di Publish dan Akan dihapus. ^__^