Pemberitahuan

“Jika Yang Anda Cari Tidak Ada Di Web / Blog Saya Request Ke Fans Page Saya Ya, Akan Saya Carikan Dan Saya Apload Jika Memungkinkan Modem Saya, Apa Bila Tidak Memungkinkan Akan Saya Cari Link Lain”

About Me

“Seseorang Yang Berusaha Berguna Bagi Orang Lain Dengan Berbagi Pengetahuan Yang Dimiliki”
- Teckno8™ -

Rabu, 20 Februari 2013

Internet Download Manager 6.15 Build 2 Full Version







Setelah sekian lama tidak terdengan kabarnya, Internet download manager atau yang sering kita kenal dengan nama IDM kembali menelurkan versi terbarunya. Tepatnya pada tanggal 15 februari 2013 software accelerator yang satu ini hadir dengan versi terbaru yaitu IDM versi 6.15 Build 2 Full Versi, pada versi kali ini pihak IDM telah melakukan perbaikan terhadap bug yang terdapat pada engine download serta telah
menambahkan support integritas dengan SeaMonkey 2.15 dan 2.16..... Chekidooot



What's new in version 6.15 Build 2?
(Released: Feb 15, 2013)
  • Fixed a critical bug in download engine
  • Added download panel for selected links in Chrome browser
  • Added support for SeaMonkey 2.15 and 2.16 



Link download




Installasi
1. Unrar
2. Install IDM (Jangan dulu di jalankan programnya)
3. Copy patch ke direktori installasi program
4. Run Patch > Apply Patch > FName / LName isi dengan nama anda
5. Enjoy











Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

tanda tangan

Related Post:

Comments for blogger! brought to you by Teckno8 , Trimakasih Sudah Berkomentar! DISINI!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan aturan sebagai berikut:

#$ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
#$ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
#$ Dilarang Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
#$ Jika ada Kendala, silahkan Hubungi Admin Lewat Facebook

Jika Melanggar Salah Satu Aturan di atas, dengan berat Hati Komentar Anda tidak akan di Publish dan Akan dihapus. ^__^