Pemberitahuan

“Jika Yang Anda Cari Tidak Ada Di Web / Blog Saya Request Ke Fans Page Saya Ya, Akan Saya Carikan Dan Saya Apload Jika Memungkinkan Modem Saya, Apa Bila Tidak Memungkinkan Akan Saya Cari Link Lain”

About Me

“Seseorang Yang Berusaha Berguna Bagi Orang Lain Dengan Berbagi Pengetahuan Yang Dimiliki”
- Teckno8™ -

Minggu, 10 Februari 2013

Ashampoo Burning Studio 2013 12.0.5 Full Version




Ashampoo Burning Studio 2013 12.0.5 Full Crack [RegFile]


Aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk backup dan bakar (burn) beragam jenis file Anda ke CD, DVD, maupun Blu-Ray. Ashampoo Burning Studio 12.0.5 Full Crack dapat digunakan untuk kalangan pemula hingga professional, Anda pun akan dimudahkan dalam proses burning data dengan tampilnya langkah-langkah dalam proses burning pada layar monitor Anda. Kualitas hasil pembakaran data pada piringan CD/ DVD/ Blu-Ray tidak kalah baik dengan Nero..... Chekidooot





Key Features:
  • Backup or burn your files to Blu-ray, DVD or CD
  • Author and create slideshow and video discs
  • Create music CDs and MP3/WMA discs
  • Design booklets and covers
  • Create and browse disc images


Changelog:
  • Improved Disc Spanning
  • Improved Audio Module
  • Fixed minor Issues




Link download

Ashampoo Burning Studio 2013 12.0.5 Full Crack [RegFile] (170 MB)















Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

tanda tangan

Related Post:

Comments for blogger! brought to you by Teckno8 , Trimakasih Sudah Berkomentar! DISINI!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan aturan sebagai berikut:

#$ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
#$ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
#$ Dilarang Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
#$ Jika ada Kendala, silahkan Hubungi Admin Lewat Facebook

Jika Melanggar Salah Satu Aturan di atas, dengan berat Hati Komentar Anda tidak akan di Publish dan Akan dihapus. ^__^